Wednesday, January 21, 2015

Froch Sempat Pikirkan Untuk Pensiun

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Carl Froch menimbulkan spekulasi dirinya bakal pensiun setelah mengunggah foto sarung tinju tergantung. Petinju berusia 37 tahun itu mengungkapkan memang sempat berpikir pensiun untuk mengurus anaknya. Froch mengunggah foto sarung tinju tergantung yang jadi pertanda petinju ingin pensiun. Hal itu bertepatan dengan pernyataan promotor Eddie Hearn yang mengumumkan petinju Inggris itu mengalami cedera siku sehingga duelnya dengan Julio Chavez Jr, 28 Maret nanti ditunda. Kini, Froch buka suara soal spekulasinya itu. Juara kelas menengah super versi IBF/WBA itu sempat pikirkan pensiun sebab ingin mengurus dua anaknya. "Saya benar-benar berpikir untuk diri saya sendiri, Anda tahu, bagaimana jika saya tinggal menutup telepon dan saya tidak pernah bersiap berduel lagi? Kalau boleh saya jujur, itu keputusan yang bagus," jelasnya. "Saya punya dua anak yang hebat, masih sangat kecil. Berada di rumah menghabiskan waktu dengan mereka membuat saya berpikir, ‘pantaskah saya masih bertarung?’ ungkapnya.

No comments:

Post a Comment