Wednesday, January 14, 2015

Blind Kecewa dengan Cedera yang Dialaminya

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang Manchester United, Daley Blind mengaku kecewa berat atas cedera ligamen yang dialaminya sejak November lalu. Saat membela Belanda dalam laga persahabatan kontra Latvia, Blind ditarik keluar karena mengalami masalah pada lututnya. Cedera tersebut membuat Blind harus absen membela United dalam jadwal padat pergantian tahun. Kini mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut sudah kembali berlatih dan siap menunjukkan kemampuan terbaik yang dimilikinya. "Cedera yang saya alami sungguh mengecewakan, karena ini adalah tipe cedera yang benar-benar di luar kuasa saya. Seseorang jatuh menimpa lutut saya saat itu, bukan merupakan cedera yang muncul akibat kelelahan biasa," ungkap Blind. "Saya benar-benar sedang sial. Cedera ini sebenarnya bisa saja lebih buruk lagi, namun saya mencoba berpikiran positif dan bekerja keras untuk kembali dalam kondisi lebih kuat."

No comments:

Post a Comment