Tuesday, April 29, 2014

Lorenzo berharap tidak bernasib sial lagi

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Dua balapan awal berakhir kurang menyenangkan untuk Jorge Lorenzo. Kini pembalap Movistar Yamaha itu berharap peruntungannya berubah di seri ketiga yang dihelat di Argentina. Agen bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo mengawali musim dengan terjatuh di lap awal MotoGP Qatar yang membuatnya tak bisa menuntaskan balapan. Lalu di seri Austin, Lorenzo mendapat hadiah penalti karena jump start meski akhirnya ia finis ke-10. Dua nasib sial yang dialami Lorenzo berbanding terbalik dengan apa yang dicapai rivalnya Marc Marquez yang justru mereguk kemenangan serta tampaknya sulit ditandingi saat menunggangi Repsol Honda. "Kami sudah mencoba mencari solusi sebanyak yang kami bisa. Hari ini kami membuat sedikit modifikasi sebelum sesi kualifikasi yang terbukti bagus. Lebih baik memang saat menikung dan juga memberi kami traksi lebih, jadi saya bisa sedikit lebih cepat dan saya mendapat hasil maksimal dengan ban soft untuk mencatat waktu lebih cepat," ucap Lorenzo. "Saya pikir sulit untuk terus berada di posisi kedua - itu yang akan membantu kami selama balapan. Kini saya berharap tak lagi membuat kesalahan di lap pertama lagi! Dan fokus pada kecepatan motor saya. Mungkin, podium di hari Minggu akan menjadi cara terbaik untuk 'memulai' musim," tutupnya. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment