Wednesday, April 9, 2014

Evra: Kami Bisa Juara seperti Chelsea

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, percaya bahwa keadaan yang dialami Chelsea di tahun 2012, juga bisa terjadi pada klubnya saat ini yang masih berpeluang menjuarai Liga Champions. Situasi ini lah yang menjadi dorongan utama Evra menatap perjalanan timnya di kancah Eropa. Di leg pertama yang dimainkan di Old Trafford, United bermain imbang 1-1 melawan Bayern Munich. “Saya menyimpan pola pikir itu dalam pikiran saya. Saya tidak mengatakan kita akan melakukan hal yang sama tapi kadang-kadang Anda harus positif. Jadi, mengapa tidak? Anda harus percaya,” Evra menimpali. Selain itu, keadaan terbalik juga dirasakan United dan Bayern di pertandingan terakhir di liga masing-masing. The Red Devils mampu menang besar dengan skor 4-0 dari Newcastle United, sementara The Bavarians harus rela rekor tak terkalahkannya patah dari tangan Augsburg “Saya pikir itu bukan hasil yang baik, tapi itu bukan hasil yang buruk karena mereka mencetak gol tandang. Saya yakin kami bisa mencetak gol tandang di Munich. Tim ini percaya diri dan ketika Anda bermain untuk Manchester United Anda harus percaya diri, bahkan ketika kadang-kadang Anda memiliki waktu yang sulit sekalipun,” tegas Evra. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment