Tuesday, April 21, 2015

Podolski Ingin Kembali ke Arsenal

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Lukas Podolski sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Inter Milan dan kembali ke Arsenal pada akhir musim ini. Ia pun sudah tidak sabar lagi kembali bermain di Emirates Stadium Pemain asal Jerman itu bergabung dengan Nerazzuri di Januari dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Namun, sampai sejauh ini penampilannya masih belum memuaskan lantaran belum mampu menyumbangkan gol di tim barunya. Podolski sendiri tak berniat memperpanjang masa peminjamannya di Giuseppe Meazza karena karirnya cenderung meredup bersama Inter. Podolski pun merasa sangat yakin akan kembali mendapatkan kesempatan bermain di tim utama bersama The Gunners setelah menjalani masa peminjaman di Italia. "Saya pikir saya akan memiliki kesempatan bermain sebagai starter ketika kembali ke Arsenal. Saya masih memiliki kontrak satu tahun lagi, jadi kita akan melihat apa yang terjadi. Di Arsenal saya menjalani dua peran yang indah, mencetak banyak gol dan menyumbangkan banyak assist," ujar Podolski. "Tahun ini tidak berjalan dengan baik dan untuk alasan ini saya memutuskan untuk mengganti tim, tapi sekarang saya merasa siap."

No comments:

Post a Comment