Friday, April 10, 2015

Courtois Sebut Penampilan Okenya Berkat Voli

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengatakan bahwa latar belakangnya sebagai pelakon olahraga voli telah membantunya menjadi seorang pesepakbola jempolan. Courtois ditunjuk menggantikan tempat Petr Cech sebagai kiper utama Jose Mourinho di awal musim ini, usai dua musim tampil menawan sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. "Karena bermain voli, saya punya refleks yang bagus dan saya suka untuk melompat, jadi kadang saya melakukan hal tersebut ketika berada di bawah mistar gawang," tutur Courtois. "Saya memenangkan penghargaan sebagai kiper terbaik di beberapa turnamen dan saya sebenarnya sempat berpikiran untuk menjadi seorang bek. Ketika kami bermain, saya memang menjadi kiper. Namun kadang saya bisa mengisi tempat yang lain jika ada yang mengalami cedera," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment