Monday, April 27, 2015

Nishikori Juara di Barcelona

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kei Nishikori sukses mempertahankan gelar di Barcelona Terbuka usai mengalahkan petenis tuan rumah Pablo Andujar dengan dua set langsung 6-4, 6-4. Berkat kemenangan ini, petenis Jepang tersebut berhasil mengawinkan gelar juaranya, yaitu Memphis Terbuka dan Barcelona Terbuka di musim ini. Berarti Nishikori pantas disejajarkan dengan Rafael Nadal, Thomas Muster, Mats Wilander, Ivan Lendl, Ilie Nastase, dan Andres Gomez, yang berhasil mempertahankan gelar di Era Terbuka. Selain itu dia juga berhasil menambah koleksi gelarnya menjadi sembilan di turnamen tur ATP. "Saya sangat senang saya mampu mempertahankan gelar. Saya pikir set kedua permainan agak sulit dan saya tidak begitu yakin bisa menyelesaikan set kedua tersebut. Karena Pablo sangat agresif dan ia terus bergerak mengejar bola. Itu yang membuat saya terpaksa menguras keringat sepanjang pertandingan. Saya juga mencoba untuk memainkan permainan agresif, itu sebabnya saya menang poin. Tapi saya akan mengatakan dia bermain lebih baik dari saya," tutur Nishikori. Nishikori menambahkan menyelesaikan turnamen di lapangan tanah liat dengan kemenangan memberikannya banyak kepercayaan diri yang besar. Sehingga ia berharap mampu meneruskan momentum tersebut di turnamen ke depan.

No comments:

Post a Comment