Thursday, October 16, 2014

Rossi Khawatir Lorenzo lebih Cepat

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Valentino Rossi menuju seri MotoGP Australia dengan hanya surplus tiga angka dari Jorge Lorenzo. Ia pun mengaku tertekan sekaligus khawatir oleh Lorenzo yang memiliki potensi membalapnya saat di Phillip Island. Seperti diketahui, Lorenzo tampil kesetanan di dua seri terakhir. Ia berhasil menjadi kampiun di Aragon dan Jepang. Lorenzo yang tadinya dinilai sulit menyamai apalagi menyalip Rossi, kini gap itu berhasil dipangkas. Tak hanya The Doctor, Dani Pedrosa pun wajib waspada. Rossi merasa persaingan untuk merebut posisi runner up di akhir musim kini semakin ramai dan ketat. Ia tak punya pilihan lain selain wajib menggeber motornya di tingkat maksimal untuk tiga seri terakhir. “Untuk memperebutkan posisi kedua, kami harus bersaing dengan Pedrosa dan Lorenzo. Saya tambah khawatir karena Lorenzo sangat cepat. Kami harus memberikan yang maksimal. Saya menyukai Phillip Island dan Sepang, tapi tiga balapan secara beruntun selalu sangat sulit, dan start yang bagus menjadi sangat penting,” kata Rossi. “Saya sangat menyukai MotoGP Australia, dan saya ingin balapan dengan bagus di sini, apalagi sebagian dari tim saya adalah orang Australia. Saya ingin kembali ke podium dan mencoba untuk menang lagi,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment