Monday, October 27, 2014

Pardew Senang Bisa Jawan Kritik dengan Kemenangan

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Manajer Newcastle, Alan Pardew yakin kemenangan 2-1 yang mereka petik di kandang Tottenham kemarin bakal membungkam pula kritik yang selama ini menghujaninya. Tertinggal lebih dulu di White Hart Lane, The Magpies pantang menyerah dan akhirnya mengemas kemenangan kedua mereka di liga musim ini. Dan Pardew yakin ini bakal jadi modal awal yang mendongkrak moral pasukannya dan juga fans. "Saat ini, negara Geordie (area lokal Newcastle) tak merasa saya cukup bagus jadi semoga ini membuktikan satu hal jika saya tahu apa yang saya lakukan. Saya sudah di sini untuk 701 laga sekarang, jadi ini memuaskan bagi saya dan tim karena kami melakukan banyak hal yang saya rasa penting untuk tim," tukasnya. Pardew juga membubuhkan pujian untuk para prajuritnya yang kini naik ke papan ke-14 klasemen dengan 10 poin dari 9 laga. "Kami percaya pada mereka dan mereka menunjukkan perjuangan keras membela seragam ini. Itulah yang ingin dilihat oleh fans," sanjungnya.

No comments:

Post a Comment