Wednesday, May 28, 2014

STRIKER MU GABUNG KLUB DIVISI CHAMPIONSHIP

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Klub divisi Championship, Cardiff City mengonfirmasi telah menandatangi striker MU Federico Macheda dengan kontrak berdurasi tiga musim. Macheda resmi bergabung dengan Cardiff per 1 Juli mendatang usai kontraknya di Old Trafford berakhir. “Ini merupakan kesempatan besar bagi saya dan itu semua berkat Ole Gunnar Solskjaer yang membawa saya ke sini. Saya benar-benar melihat ke depan untuk memulai musim ini. Ini akan menjadi babak baru dalam perjalanan karier saya dan saya tidak sabar untuk menjalaninya,” tutur Macheda. “Saya merasa Cardiff merupakan tim yang hebat. Apabila kami dapat memiliki musim yang baik dan bekerja keras, maka kami dapat mewujudkan impian dan kembali,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment