Monday, May 5, 2014

Ditaksir Barca, Enrique Bergeming

Berita terkini dan terbaru dari Agen bola Indo11 - Gunjang gunjing seputar pelatih masa depan FC Barcelona masih belum menemui titik cerah. Dari dua nama yang diinginkan manajemen klub, Unai Emery dan Luis Enrique, hanya Enrique yang sudah memberi tanggapan. Agen Bola Indo11 Terpercaya - Tanggapan ‘dingin’ dilayangkan pelatih yang pernah bermain di Barcelona tersebut. Enrique lebih memilih untuk fokus membantu Celta Vigo mengarungi tiga pertandingan sisa La Liga, ketimbang membicarakan masa depannya. “Sepertinya luar biasa pembicaraan mengenai masa depan saya, namun saya hidup di masa kini dan segalanya ini (laporan dan isu mengenainya) hanya spekulasi. Saya selalu ingin menyelesaikan kontrak saya dan saya fokus di tiga pertandingan terakhir,” tutur Enrique, sebagaimana diwartakan Goal, Sabtu (3/5/2014). “Saya tidak mengerti, mengapa saat ini semua orang tertarik dengan kontrak saya. Situasi ini sama seperti awal musim, tidak ada yang berubah. Saya tak akan terlibat lebih, satu-satunya yang membuat saya tertarik adalah pertandingan melawan Osasuna (akhir pekan ini),” sambungnya. Saat ini, Blaugrana masih diasuh Gerardo Martino. Namun manajemen klub enggan mempertahankannya hingga musim depan, setelah musim ini penampilan Barcelona mengalami dekadensi dan hanya berpeluang meraih trofi La Liga. Sumberhttp://indo11.com

No comments:

Post a Comment