Sunday, May 3, 2015

Rossi Berjudi dengan Ban Lunak di Jerez

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Pembalap Yamaha Movistar, Valentino Rossi tidak kecewa gagal merebut pole position. Meski kalah cepat dari Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Andrea Iannone dan Pol Espargaro saat kualifikasi, Sabtu (2/5/2015), Rossi tetap yakin bisa memenangkan balapan kali ini. Untuk mewujudkan itu, Rossi bakal menggunakan ban lunak. Menurutnya ban lunak sangat cocok dengan kondisi lintasan di Sirkuit Jerez Spanyol. "Sebenarnya sangat sulit saat saya harus memilih ban. Namun kami diwajibkan mengambil keputusan. Kami akan melihat ban mana yang peling tepat. Namun menurut saya sendiri, ban lunak lebih cocok dengan kondisi motor kali ini. Saya yakin bisa melaju lebih cepat dari sebelumnya," ungkap Rossi. "Menurut saya ban lunak menjadi pilihan tepat saat balapan nanti. Tapi saya harus melihat kondisi terbaru sebelum membuat keputusan," tambahnya. Pada sesi kualifikasi, Rossi hanya mampu mengukir catatan waktu 1 menit 38,632 detik. Meski tidak bisa menempati pole position, ia cukup puas dengan hasil yang diraihnya.

No comments:

Post a Comment