Wednesday, August 21, 2013

Serena mengincar titel ke 17 Grand Slam




Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Serena Williams berpeluang menambah titel Grand Slam-nya di turnamen AS Terbuka mulai akhir bulan ini. Petenis Amerika itu ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Berita yang dirampung oleh Agen Bola Indo11, Serena yang sudah mengoleksi 16 gelar Grand Slam, termasuk lima kali jawara di AS Terbuka, menjadi unggulan yang berada di atas Victoria Azarenka, Maria Sharpaova, Agnieszka Radwanska, dan Sara Errani.

"Saya sudah mempersiapkan diri. Saya sangat siap untuk tampil di AS Terbuka," ujar Serena.

Petenis berusia 31 tahun itu tak sekadar sesumbar. Dia mencatatkan prestasi menawan 14 bulan terakhir. Sebanyak 77 set kemenangan dan hanya kehilangan empat set, termasuk kemenangan di Wimbledon, Olimpiade London, AS Terbuka dan Prancis Terbuka.

Serena juga berpeluang untuk mendapatkan gelar juara kesembilan tahun ini. Delapan titel yang didapatkan sebelumnya adalah Brisbane, Miami, Charleston, Madrid, Roma, Roland Garros, Bastad dan Toronto. Namun Serena tetap harus waspada. Dua dari empat set kekalahan itu didapatkan pada turnamen pemanasan AS Terbuka, di Cincinnati. Serena kalah di tangan Azarenka 2-6, 6-2 dan 7-6.

sumber : http://www.indo11.com/

No comments:

Post a Comment