Thursday, August 15, 2013



Arsenal & Misi 'Menyelamatkan' Anak-anak Indonesia

Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Jakarta - Sebagai klub sepakbola, Arsenal juga punya kepedulian tinggi terhadap kehidupan sosial, khususnya pada anak-anak. Bersama Save the Children, Arsenal menjalankan misi 'menyelamatkan' anak-anak kurang beruntung di Indonesia.

Lawatan Arsenal ke Indonesia dalam rangkaian tur Asianya juga membawa misi sosial. Mereka bekerja sama dengan salah satu mitra globalnya, Save the Children, dalam sebuah program sosial untuk anak-anak.

Program Arsenal itu diumumkan pada hari Sabtu (13/7/2013) dalam sebuah acara buka puasa bersama di satu restoran di Jakarta. Selain mengundang delapan anak muda dari program Save the Children di Bandung, acara ini juga dihadiri oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, Chief Executive Ivan Gazidis dan pemain muda Chuks Aneke dan Chuba Akpom.

Sebagai bagian untuk meningkatkan kecakapan yang mereka sedang pelajari, beberapa dari anak muda ini mendapat kesempatan untuk belajar menyiapkan makanan sebelum memamerkan keterampilan baru mereka di depan Wenger, Gazidis, serta para pemain. Anak muda lainnya yang sedang belajar menjahit juga memamerkan kemeja batik yang mereka jahit sendiri.
seperti dikutip dari
Indo Eleven

Lewat The Arsenal Foundation, Arsenal telah berkomitmen untuk memberikan bantuan sebesar 300.000 poundsterling selama tiga tahun berturut-turut kepada Save the Children. Bantuan ini digunakan untuk mendanai program yang secara langsung akan membantu 4.000 anak muda rentan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, agar mereka mendapatkan pendidikan kejuruan dan keterampilan kerja yang diharapakan.
Sumber : www.indo11.com

No comments:

Post a Comment