Friday, August 2, 2013

Bahas Penyatuan Liga, PT LPIS Siap Penuhi Panggilan PSSI

Agen Bola indo11.com melaporkan dari Jakarta - PSSI dijadwalkan menggelar pertemuan dengan operator Indonesian Premier League (IPL), PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), dan seluruh klub IPL guna membahas soal persiapan penyatuan liga musim depan. LPIS menyatakan kesiapannya untuk hadir.
"Saya sudah terima undangannya. Senang bisa kembali bertemu pengurus PSSI. LPIS akan diwakili oleh (Managing Director LPIS) Didied Affandy karena saya tidak bisa hadir,'' kata CEO PT LPIS, Widjajanto, Kamis (1/8/2013).
PSSI sebelumnya telah mengundang seluruh klub-klub IPL dalam pertemuan Jumat (2/8) besok. Pertemuan tersebut akan membahas soal kompetisi dan regulasi liga pada tahun 2014. Pasalnya, pada September mendatang regulasi liga musim depan sudah harus ditentukan.
"Dalam undangannya dijelaskan pertemuan besok akan membahas kompetisi dan regulasi liga. Tentunya ini menjadi awal yang baik, agar PSSI juga tahu problem kami di liga seperti apa. Untuk ke depannya liga bisa menjadi lebih baik," ujar Widja.
"Semoga semangat unifikasi liga tetap terjaga. PSSI bisa menaungi klub-klub di IPL,'' tuturnya.

Source : www.indo11.com

No comments:

Post a Comment