Thursday, August 15, 2013

Carl Jenkinson dan Mimpinya Tampil di Brasil 2014

Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Jakarta - Carl Jenkinson belumlah jadi nama besar di persepakbolaan Inggris. Tapi pesepakbola muda itu menyimpan harapan bisa bermain bersama The Three Lions di Piala Dunia 2014.

Jenkinson bersama empat rekannya, Lukas Podolski, Bacary Sagna, Mikel Arteta dan Bacary Sagna, menjadi "pelatih" dalam sesi Coaching Clinic yang diadakan maskapai penerbangan, Emirates, di Lapangan Hoki Senayan, Sabtu (13/7/2013) sore WIB. sejumlah media punya kesempatan untuk mewancarai Jenkinson dan rekan-rekannya secara bergantian selama kurang lebih 10 menit.

Berikut wawancara lengkap dengan pemain kelahiran 8 Februari 1992 yang juga punya darah Finlandia dari ibunya itu.
seperti dikutip dari
IndoEleven

Kesan Pertama Anda saat tiba di Jakarta?

Hmmm.. kesan pertama saya di sini sangat menyenangkan, orang-orang di sini begitu ramah dan begitu baik. Ini adalah kota yang menyenangkan dan sejauh ini semuanya berjalan baik-baik saja.

Bagaimana dengan makanan di sini?

Saya sangat menikmati makanan di sini, saya sempat menikmati kudapan ayam di sini, beberapa jenis ikan.

Musim lalu Jenkinson kerap dirotasikan sebagai bek kiri dan bek kanan seiring cedera yang menghantam Kieran Gibbs, Bacary Sagna. Musim depan dengan pulihnya kedua pemain itu, seberapa besar keyakinan Jenkinson menghadapi persaingan di posisi bek sayap untuk jadi pilihan utama tim?

Saya pikir saat ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya kepada bos (Arsene Wenger --red). Mudah-mudahan saya bisa bermain baik di tur pra musim ini untuk persiapan memulai musim yang baru.
Sumber : www.indo11.com

No comments:

Post a Comment