Wednesday, August 21, 2013

Prediksi Marquez di balapan Brno




Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Marc Marquez memprediksikan balapan yang lebih sulit di MotoGP Republik Ceko akhir pekan ini. Karena Sirkuit Brno merupakan favorit Yamaha, Marquez yakin kompetitornya itu bangkit.

Berita yang dirampung oleh Agen Bola Indo11, Marquez punya peluang untuk meraih kemenangannya yang keempat secara beruntun di MotoGP Republik Ceko, Minggu (25/8/2013) akhir pekan ini. Dia punya modal bagus menyusul penampilan meyakinkan dan sekaligus kemenangan yang didapat di Jerman, Laguna Seca dan Indianapolis.

Tapi pembalap muda Honda itu memilih bersikap hati-hati jelang race di Sirkuit Brno. Tahu kalau Yamaha punya peforma bagus di sana, rider 20 tahun itu memprediksikan kebangkitan sang lawan di sana.

"Kita akan melihat setibanya kita berada di sana. Berdasar sejarah, Yamaha sangat kuat di sana, karena itulah saya yakin mereka akan sangat kuat dan saya yakin mereka akan sangat cepat lagi tahun ini, juga mempertimbangkan mereka menggelar tes di sana beberapa waktu lalu. Kami akan menunggu untuk melihat level kami dan menjalani akhir pekan dengan kecepatan kami sendiri, bekerja keras dan mencoba meraih poin di kejuaraan ini," jelasnya.

Dengan poin 188, Marquez saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP. Dia unggul 21 poin dari Dani Pedrosa di posisi dua dan mengungguli Jorge Lorenzo dengan 35 poin di urutan tiga.

"Setelah akhir pekan yang hebat di Indianapolis, tidak ada waktu untuk istirahat dan kami langsung pergi ke Republik Ceko. Brno bukan salah satu trek favorit saya, tapi saya menang di sana tahun lalu (Moto2) jadi saya masih memiliki perasaan yang bagus," ujar Marquez.

No comments:

Post a Comment