Thursday, August 15, 2013



Aspas Bikin Gol, Liverpool Petik Kemenangan di Laga Ujicoba

Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Preston - Liverpool memetik kemenangan dengan skor 4-0 pada laga ujicoba melawan klub League One, Preston North End. Rekrutan baru The Reds, Iago Aspas, menyumbangkan satu gol.

Menghadapi Preston di Deepdale Stadium, Sabtu (13/7/2013), Liverpool menurunkan semua pemain barunya, yaitu Aspas, Luis Alberto, Kolo Toure, dan Simon Mignolet.

Liverpool membuka skor pada menit ke-13 melalui penalti Philippe Coutinho. Penalti ini diberikan setelah Coutinho dilanggar John Welsh di area terlarang.

Jordan Ibe menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke-37. Menusuk dari sisi kiri, pemain berusia 17 tahun itu melepaskan tembakan rendah yang menembus gawang Preston.

Memasuki menit ke-64, giliran Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor. Setelah bekerja sama dengan Aspas, Sterling melewati kiper Thorsten Stuckmann sebelum menceploskan bola ke dalam gawang.
seperti dikutip dari
Indo Eleven

Aspas melengkapi kemenangan Liverpool pada menit ke-75. Tembakan melengkung pemain Spanyol tersebut tak bisa dijangkau Stuckmann.
Sumber : www.indo11.com

No comments:

Post a Comment