Thursday, December 18, 2014

Zanetti Akui Hampir Gabung ke Madrid

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Dua dekade membela Inter Milan, Javier Zanetti rupanya pernah hampir ingin meninggalkan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Ia mengaku tinggal sedikit lagi bermain untuk Real Madrid. Namun untungnya, hal tersebut dengan cepat dicegah oleh presiden klub kala itu, Massimo Moratti, yang mengaku amat ingin melihat kehadiran sang kapten di klub. "Kala itu musim 1999-2000. Kami melakukan pergantian pelatih sebanyak empat kali. Ada banyak kebingungan yang terjadi. Kemudian datang tawaran dari Real Madrid. Itu adalah titik paling dekat di mana saya hampir meninggalkan Inter," tutur Zanetti. "Namun di detik-detik akhir, Moratti datang. Saya selalu menjadikan Inter prioritas saya. Moratti berkata pada saya, ia menekankan bahwa ia tidak ingin saya pergi. Sementara kala itu saya sangat ingin pergi ke Madrid dan memenangkan segalanya. Namun pada akhirnya, saya lebih memilih untuk terus bertahan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment