Wednesday, December 10, 2014

Suatu Saat Raul Akan ke Madrid

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez akan melanjutkan karir bermainnya bersama New York Cosmos di Liga Sepak Bola Amerika Utara atau NASL. Di klub barunya itu, ia akan tetap mengenakan jersey dengan nomor punggung tujuh. Dalam acara perkenalannya, Raul memastikan tak akan berpaling ke lain hati bila suatu saat nanti ia kembali ke Spanyol. Baginya, Real Madrid adalah satu-satunya klub yang akan ia tuju. "Suatu hari nanti saya akan kembali ke Real Madrid, karena Real Madrid adalah klub saya, tapi saat ini saya berada di fase berbeda dalam karir saya, di mana saya harap bisa meraih pengalaman.” "Bila saya pergi ke Spanyol, saya ingin bekerja di Madrid karena di sanalah rumah saya, Saya berasal dari Madrid dan teman-teman saya juga di Madrid, tapi saat ini saya fokus dengan proyek ini." Terangnya.

No comments:

Post a Comment