Thursday, December 25, 2014

Daud Yordan Naik Ring Lagi Maret Tahun Depan

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Akhir pekan lalu, Daud Yordan sukses mengamankan sabuk juara interim kelas ringan (61,2 kg) WBO Asia Pasific atas Ronald Pontillas. Namun Daud berharap bakal ada pertarungan lagi untuk dirinya di tahun depan. Daud sukses membekap Pontillas hanya dalam lima ronde dengan kemenangan TKO. Strategi dan momen yang pas menjadi kunci kesuksesan Daud menganvaskan petinju asal Filipina tersebut. “Saya senang dengan cara saya memenangkan pertarungan (melawan Pontillas). Strategi saya berjalan dengan baik, dan saya mengatur pukulan saya untuk menjatuhkan Pontillas di ronde kelima,” ucap Yordan. “Kemenangan ini untuk Indonesia dan saya harap saya membuat negara saya bangga,” tegasnya. Setelah setahun tanpa tanding, Daud tak ingin terlihat bengong saja tanpa sekalipun bertanding. Untuk itu petinju berjuluk Cino tersebut berupaya sesegera mungkin bisa mendapatkan lawan pada tahun depan.

No comments:

Post a Comment