Thursday, December 4, 2014

Azpilicueta Belum Mau Kembali ke La Liga

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fullback Chelsea, Cesar Azpilicueta memberikan tanggapan terkait rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke La Liga musim depan. Pemain berusia 25 tahun ini menyebut bahwa kabar tersebut tak benar dan dirinya tetap ingin bertahan bersama The Blues dalam beberapa musim mendatang. "Tidak, saya tidak memikirkan opsi kembali ke Spanyol. Saya sangat senang berada di sini," ungkap Azpilicueta. "Saya sangat mengikuti perkembangan La Liga, namun secara personal saya masih belum ingin kembali. Saya sangat menikmati kehidupan di London dan juga permainan Premier League." Sebelumnya, Real Madrid dilaporkan berminat untuk memboyong Azpilicueta musim depan untuk memperkuat sisi fullback. Mantan pemain Osasuna ini memang dikenal punya kemampuan sama baiknya untuk bermain di kedua sisi lapangan.

No comments:

Post a Comment