Wednesday, December 24, 2014

Khedira Masih Ingin Tunjukan Diri di Madrid

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang Real Madrid, Sami Khedira mengakui bahwa persaingan di skuat Real Madrid sangat ketat dan sehat. Karena itu, Khedira bersumpah untuk berjuang merebutkan satu tempat di lini tengah Los Blancos. Pemain asal Jerman tersebut baru empat kali tampil di La Liga. Bahkan empat laga itu ia mulai dari bangku cadangan. Namanya kalah bersaing dengan pemain seperti Toni Kroos dan juga Asier Illarramendi yang memiliki posisi sama dengannya. Meskipun baru-baru ini dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu karena minimnya kesempatan bermain, Khedira menegaskan bahwa ia sangat ingin membuktikan kemampuannya di klub. "Saya kembali pada level fisik yang bagus, dan untuk alasan itu saya yakin bahwa saya segera mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bermain," ujarnya. "Ada pemain lain di posisi saya, tapi persaingannya sehat. Saya menyukai persaingan sengit," tandasnya.

No comments:

Post a Comment