Sunday, December 14, 2014

Rodgers Merasa Masih Pantas di Liverpool

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bos Liverpool, Brendan Rodgers berkeras bahwa ia merupakan sosok yang tepat untuk menjadi manajer The Reds. Liverpool tengah bersiap untuk menghadapi Manchester United di Old Trafford pekan ini dan tim tengah tertinggal tujuh angka dari kubu Louis Van Gaal. "Saya pikir pesan untuk saya amat jelas. Saya tidak berpikir bahwa ada orang yang jauh lebih baik untuk melakukan pekerjaan saya di sini. Tujuh bulan lalu kami hampir memenangkan gelar juara dengan tak terduga. Saya sudah lama bekerja bersama para pemain dan mampu membawa klub melewati prestasi mereka sebelumnya," tutur Rodgers. "Sempat ada start yang sulit bersama dengan para pemain. Namun saya pikir tidak ada orang yang bisa melakukannya jauh lebih baik dari saya. Kritik datang begitu saja. Ketika anda tidak menang, sepakbola seringkali diukur berdasarkan pada penilaian jangka pendek," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment