Thursday, July 16, 2015

Diego Costa Berharap Tak Alami Cedera Musim Depan

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Diego Costa berharap dirinya bisa bebas dari cedera musim depan agar bisa maksimal membela Chelsea. Musim lalu, Costa sempat tampil garang bagi Chelsea sejak awal musim. Gol demi gol ia cetak bagi tim barunya itu. Akan tetapi, pada akhirnya ia tak bisa membela The Blues secara penuh dalam semusim karena ia menderita cedera hamstring. Penyerang asal Spanyol itu lantas berharap, musim depan dirinya bisa bebas dari cedera dan membantu Chelsea bersaing merebut gelar di semua ajang yang diikutinya. "Satu-satunya tuntutan yang saya bebankan pada diri saya sendiri untuk musim yang baru ini adalah agar bisa tak bermasalah dengan cedera. Pengalaman yang saya alami musim lalu tak bagus," keluhnya. "Dan sementara saya tak pernah berpikir untuk memberikan target jumlah gol, tantangan untuk diri saya sendiri adalah terus mencetak gol. Hal itu akan memberikan garansi kesuksesan dan kemenangan bagi Chelsea dan itulah target saya sebenarnya," tegasnya.

No comments:

Post a Comment