Tuesday, July 14, 2015

Begovic Ungkap Rasa Bahagia Gabung ke Chelsea

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Kiper baru Chelsea Asmir Begovic mengungkapkan bahwa dirinya memang punya impian bergabung dengan The Blues. Oleh karena itu, Begovic merasa sangat senang sudah berhasil mewujudkan mimpinya itu. Begovic sudah resmi berseragam Chelsea setelah ditransfer dari Stoke City dengan nilai yang dirahasiakan. Kiper asal Bosnia itu dikontrak selama empat tahun di klub London tersebut. Sebelumnya Begovic memang tampil cukup bagus selama lima tahun bersama Stoke. Ia pun mengakui bahwa bukan keputusan yang mudah meninggalkan Stoke. "Klub ini selalu menjadi tujuan yang saya inginkan. Sulit pergi dari Stoke karena saya telah melalui masa-masa indah dan berbagai momen-momen hebat di sana," kata Begovic. "Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari klub itu namun saya senang semuanya berjalan dengan baik dan sekarang saya ada di sini dan siap bermain."

No comments:

Post a Comment