Monday, July 20, 2015

Anthony Crolla Optimis Raih Kemenangan Usai Insiden Perampokan

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Anthony Crolla siap menjalani debutnya pasca insiden penyerangan perampok, dengan melawan Darley Perez. Petinju berusia 28 tahun berjanji akan menyudahi cerita kelamnya dengan akhir bahagia, yakni memenangkan duel perebutan sabuk kelas berat ringan WBA. Duel melawan Perez akan jadi yang pertama bagi Crolla setelah dirinya berada di ambang kehancuran karier. Pasalnya, ia sempat mengalami cedera kepala serius akibat serangan perampok akhir tahun lalu. Kembalinya petinju asli Kota Manchester ke atas ring rupanya disambut baik oleh publik setempat. Tercatat, 5000 orang memadati tempat Crolla dan Perez menjalani prosesi timbang badan sebelum berlaga. Hal tersebut membuat Crolla, yang bangkit setelah ditelepon oleh Sir Alex Ferguson, berjanji akan memenangkan duel nanti. "Saya terlalu takut untuk berpikir hidup tanpa tinju. Itu adalah bagian terbesar dari hidup saya dan akan ada kekosongan besar tanpanya," kata Crolla. "Saya sudah terkejut dengan kehadiran semua simpatisan dan saya sudah kewalahan karenanya. Itu sebabnya saya ingin berterima kasih kepada orang-orang ini dengan kembali memenangkan gelar," sambungnya.

No comments:

Post a Comment