Monday, July 20, 2015

Carl Frampton Berjanji Akan Tampil Meledak

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Juara bertahan tinju kelas bantam super versi IBF, Carl Frampton, berjanji akan menutup mulut petinju Meksiko, Alejandro Gonzalez Jr ketika keduanya disatukan dalam ring Don Haskin Center, El Paso, Texas, Amerika Serikat. Dalam duel perebutan sabuk yang dimilikinya, Frampton janji tampil meledak-ledak di tempat yang baru pertama ia jamah. "El Paso adalah kota tinju yang besar dan banyak orang menyukainya. Saya tahu Gonzales bertubuh besar dan jangkauannya lebih jauh dari saya. Saya pikir dia akan menjaga hal itu. Dia masih muda, lapar, dalam perkembangan yang bagus. Saya harapkan duel nanti akan menarik," tuturnya. "Jika saya bisa bertarung dengan baik, saya akan bisa mengatasi dia. Saya ingin meledak-ledak dalam dan bukan berarti saya meremehkannya. Sungguh tidak ada perbedaan dalam duel kali ini. Bahkan saya mesti mencari lawan latihan yang mirip dengannya," tambahnya. Duel nanti bisa dibilang sebagai mega duel tinju kelas bantam, sebab rekor kedua petarung cukup mentereng. Jika Frampton belum terkalahkan sepanjang kariernya dari 20 kali duel, Gonzalez hanya kalah sekali dan dua kali imbang dari 28 kali pertarungan terakhirnya.

No comments:

Post a Comment