Tuesday, July 14, 2015

Andy Carroll Yakin Bisa Kembali ke Timnas Inggris

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Penyerang West Ham, Andy Carroll, mengaku optimis jika dirinya bisa kembali ke tim nasional Inggris. Sebelumnya, pemain 26 tahun itu sempat masuk ke skuad The Three Lions pada tahun 2010 silam. Saat diwawancarai, Carroll menyatakan keinginannya untuk kembali membela Inggris di ajang internasional. "100% saya ingin kembali masuk ke dalam skuad Inggris." ujarnya. "Saya bisa melakukan itu, kalian tahu. Akibat cedera ini saya benar-benar merasa tidak beruntung. Saya sudah mengantongi sembilan caps dan saya pikir itu bisa lebih banyak," imbuhnya. Jika dilihat performa Carroll selama ini, tampaknya agak sulit bagi pemain kelahiran Gateshead itu untuk kembali ke skuad asuhan Roy Hodgson tersebut. Terlebih, banyaknya pemain muda seperti Danny Ings, Saido Berahino dan Harry Kane di lini depan membuat peluangnya dipanggil kembali sangat tipis. Carroll sendiri kerap diterpa badai cedera akhir-akhir ini. Musim lalu saja, ia hanya tampil sebanyak 14 kali di ajang Premier League bersama The Hammers.

No comments:

Post a Comment