Monday, March 2, 2015

Impian Willian di Stadion Wembley

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Willian mengakui bahwa bermain di Wembley sebagai salah satu impiannya. Gelandang Chelsea ini memiliki kesempatan untuk mewujudkan mimpi itu. The Blues akan meladeni Spurs di Wembley pada laga bertajuk final Capital One Cup. Dan Willian punya kesempatan bermain setelah penampilan apiknya bersama The Blues musim ini. Willian mengungkapkan bahwa bermain di stadion megah seperti Wembley merupakan impiannya. Selain ia bermimpi bermain di Maracana Brasil. "Saat masih kecil, mimpi saya adalah bermain di Maracana. Tumbuh di Brasil saya telah melihat banyak pemain terkenal terlibat di laga yang digelar di stadion tersebut. Sehingga itu selalu jadi mimpi saya," ujarnya. "Saat saya pindah ke Eropa dan mulai memahami lebih tentang sepakbola Eropa dan stadion yang berbeda, saya kemudian mulai bermimpi di Wembley. Ini sesuatu yang telah saya simpan selama bertahun-tahun dan sekarang saya benar-benar antusias untuk bermain di sana," tandasnya.

No comments:

Post a Comment