Friday, March 27, 2015

Alonso Resmi Turun di Malaysia

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Fernando Alonso kembali meramaikan pentas Formula 1. Pembalap Ferrari itu baru saja dinyatakan pulih total dari cedera kepala yang sempat ia alami selama beberapa pekan. Cedera itu didapat Alonso ketika latihan di Barcelona, Februari 2015 lalu. Karena kondisinya mengkhawatirkan, Alonso diharuskan istirahat dan tidak bisa tampil pada GP Australia 15 Maret 2015. Kini sang pembalap sudah siap untuk turun ke lintasan. Ia bahkan yakin bisa langsung juara saat di Sirkuit Sepang Malaysia, 29 Maret 2015 nanti. "Saya sudah berusaha keras untuk memulihkan cedera. Saya sudah siap untuk akhir pekan ini. Sirkuit Sepang adalah tantangan yang sesungguhnya. Cuaca panas memang menyulitkan pembalap. Tapi saya sudah latihan untuk mengatasi itu. Saya bahkan tetap siap 100 persen jika cuaca di lintasan nantinya hujan," tegas Alonso. "Sepang adalah sirkuit favorit saya. Di sini sangat sulit, tapi saya sempat menang tiga kali. Walaupun belum maksimal, saya yakin McLaren-Honda bakal bekerja keras meraih yang terbaik," tuturnya.

No comments:

Post a Comment