Thursday, February 12, 2015

El Shaarawy Terangkan Kondisi Cederanya

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Stephan El Shaarawy mengungkapkan bahwa cederanya sudah mulai membaik, namun ia masih harus absen minimal tiga pekan lagi. Penyerang AC Milan tersebut mendapatkan cedera retak pada tulang metatarsalnya. Ia mendapatkan cedera itu pada akhir pertandingan saat Rossoneri kalah 3-1 dari Lazio pada akhir Januari kemarin dan diperkirakan absen sekitar enam pekan. Pemain 22 tahun itu kini memberikan info terbaru terkait cederanya tersebut. Dikatakannya, ia masih harus menjalani perawatan paling tidak hingga tiga pekan lagi. "Saya masih harus memakai gips untuk sekitar tiga pekan lagi. Cedera ini saya dapatkan setelah mengalami insiden pada menit ke-95 lawan Lazio. Cedera itu semakin membaik tiap hari dan sementara saya menunggu untuk bisa memulai proses rehabilitasi, saya harus berlatih di gimnasium untuk melatih bagian tubuh saya yang lain," bebernya. El Shaarawy, yang juga pernah mengalami cedera metatarsal sebelumnya, mengatakan bahwa saat ini tak ada masalah dengan kondisi mentalnya.

No comments:

Post a Comment