Wednesday, August 6, 2014

Pjanic Selalu Bahagia di Roma

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic menegaskan tekadnya bertahan di AS Roma sekaligus mengenyahkan rumor kepergiannya dari Olimpico. Pjanic sendiri sebelumnya sudah memperpanjang kontrak bersama Giallorossi hingga 2018. "Saya tak pernah meragukan proyek di klub ini, tim ini, pelatih. Mudah bagi saya untuk memperpanjang kontrak. Di sini saya selalu bahagia.” "Saya ingat tiga tahun lalu semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saat itu akhir dari bursa transfer dan saya sudah memulai musim bersama Lyon. Luis Enrique menginginkan saya dan hal itu membuat saya merasa penting di sini." ungkap gelandang 24 tahun itu. Dan awal kejadian transfer tersebutlah yang membuat Pjanic mendengarkan kata hatinya sehinga sama sekali tak ada keraguan darinya untuk memperpanjang kontrak di bulan Mei lalu.

No comments:

Post a Comment