Sunday, August 10, 2014

Nasri Menyebut Fans Arsenal Bodoh

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gelandang Manchester City, Samir Nasri menghujat para fans Arsenal yang menaruh benci kepadanya karena ia gabung denganThe Citizen. Gelandang asal Prancis tersebut memang menjadi musuh bagi para fansThe Gunners setelah memutuskan berganti seragam milik City pada tahun 2011 lalu. Mereka bahkan menuduh Nasri hengkang karena faktor uang. Hingga kini masih ada sebagian pendukung yang masih kesal karena keputusannya tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu lantas menegaskan bahwa keputusannya untuk pindah ke City bukanlah didasari oleh faktor uang. Hal itu dilontarkannya jelang laga antara The Gunners dan Citizen dalam ajang Charity Shields, Minggu (10/08). "Saya hanya merasa bahwa cemoohan yang saya terima itu bodoh sekali. Saya bukan fans Arsenal dan saya juga bukan orang London," ujarnya. "Jujur saja, kami adalah pemain dan kami hanya mencari apa yang terbaik bagi kami dan karir kami. Ketika City datang, bagi saya pilihan yang terbaik adalah datang kemari. Sejak datang ke City saya telah memenangkan banyak trofi dan saya mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Jadi, saya benar-benar bahagia dengan semuanya ini," tegas Nasri.

No comments:

Post a Comment