Tuesday, August 12, 2014

Daniel Jacobs The Miracle Man

Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Juara dunia tinju baru di kelas menengah, Daniel Jacobs tidak pernah berpikir bahwa dirinya bisa menjadi seorang juara dunia ketika dia masih berjuang melawan kanker tiga tahun lalu. Namun, berkat upaya kerasnya, dia tidak hanya mampu melawan kanker, tapi dia juga bisa menggapai impian para petinju profesional yakni menjadi juara dunia. The Miracle Man, begitu julukan yang diberikan sebagian kalangan atas kesanggupannya melawan kanker, sukses merebut mahkota juara WBA yang lowong berkat kemenangan TKO di ronde kelima atas Jarrod Fletcher di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Minggu (10/8). "Saya agak memandang hidup saya lebih seperti film sekarang, saya bisa duduk kembali dan melihat apa yang terungkap," ujar petinju 27 tahun asal Amerika Serikat itu. "Saya tidak pernah berpikir saya akan berada di titik ini." Jacobs mengakui jika dirinya tidak menyangka masih bisa bertinju, itu benar-benar melampaui harapannya. Kini, Jacobs menjadi inspirasi besar buat siapa pun yang pernah berjuang melawan kanker. Empat tahun lalu, tepatnya pada 31 Juli 2010, The Golden Child mendapatkan kesempatan pertamanya untuk menjadi juara dunia versi WBO. Sayangnya, pada laga tersebut, dia dihentikan Dmitry Pirog di ronde kelima.

No comments:

Post a Comment