Thursday, March 6, 2014

Nicklas Bendtner mengaku frustasi

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 - Bangku cadangan menjadi teman akrab Nicklas Bendtner pada musim ini. Terus-terusan cuma menonton teman-temannya di Arsenal bermain membuat Bendtner tidak senang dan frustasi. agen Bola Indo11 Terpercaya - Nasib Bendtner di Emirates Stadium masih sama. Setelah kembali dari masa peminjaman di Juventus, dia tetap menjadi penyerang cadangan. Manajer Arsene Wenger tetap menomorsatukan Olivier Giroud. Bendtner baru tampil sembilan kali di Liga Primer Inggris musim ini dan hanya sekali jadi starter. Penyerang berkebangsaan Denmark itu menyumbangkan dua buah gol. "Kalau Anda bisa menemukan seorang pesepakbola yang mengatakan bahwa dia senang-senang saja duduk, menonton, dan tidak bermain, maka saya pikir dia perlu mencari pekerjaan baru," ujar Bendtner. "Saya ingin bermain. Saya fit dan siap, saya berlatih dengan baik. Kalau saya tidak dipilih, itu terserah manajer, bukan terserah saya. Yang bisa saya lakukan adalah berlatih dengan baik. Hal itu yang sedang saya lakukan. Kalau dia (Wenger) memilih yang lain, maka itu terserah dia," tutupnya. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment