Thursday, March 6, 2014

Jorge Lorenzo mengaku belum fit

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari agen Bola Indo11 - Menjelang bergulirnya balap MotoGP 2014, Jorge Lorenzo mengaku belum mencapai kondisi terbaiknya. Pembalap Yamaha ini mengeluhkan simulasi balapan yang ada di dalam tes pramusim. agen Bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo menjalani sejumlah operasi saat libur kompetisi untuk menyembuhkan cedera tulang selangka yang disebabkan kecelakaan di Assen dan Sachsenring di musim panas. Pada tes pramusim MotoGP yang telah selesai di Sepang, ia memperoleh hasil yang tidak terlalu memuaskan. Kebugaran disebutnya mempengaruhinya. "Aku sudah menjalani tiga operasi. Aku tidak dalam bentuk terbaik, aku tidak memiliki waktu cukup untuk memulihkan diri dari tiga anestesi umumnya. Aku telat untuk mulai nge-gym dan aku jauh dari kondisi pada musim lalu. Aku kesulitan untuk menunggang motor dan simulasi balapan menghancurkan aku." ucap Lorenzo. Sumber http://indo11.com

No comments:

Post a Comment