Wednesday, August 10, 2016

Wenger Dikabarkan Incar Morata dan Lacazette


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut masih amat ingin mendatangkan striker baru di musim panas, setelah klub disebut terlibat negosiasi dengan Alexandre Lacazette dan Alvaro Morata.
Wenger disebut amat kecewa ketika Jamie Vardy menolak kesempatan bergabung dengan The Gunners, setelah klausulnya aktif, namun sejak saat itu sang manajer memusatkan perhatian pada striker Lyon, Lacazette, dan bintang Real Madrid, Morata, menurut Goal International.
Olivier Giroud, yang sempat berbicara pada Wenger mengenai masa depannya sebelum Euro 2016, akan bermain sebagai striker utama tim musim depan, dan manajer Prancis ingin menutup bursa musim panas dengan mencari pemain baru yang bisa bersaing dengan sosok berusia 29 tahun.
Morata sendiri baru bergabung dengan Real Madrid dari Juventus bulan lalu dan ia diperkirakan akan dijual lagi untuk memberi keuntungan pada timnya. Chelsea juga tertarik dengan pemain yang sama, namun Arsenal juga tidak akan menyerah begitu saja.
Sementara itu, Wenger juga diklaim akan mengincar bek Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, untuk membenahi lini belakang The Gunners, yang sudah mulai dimakan usia.

No comments:

Post a Comment