Wednesday, August 10, 2016

Didier Deschamps : “Kami Memiliki Kans Juarai Euro 2016”


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengutarakan pendapatnya mengenai partai Final Euro 2016 yang akan digelar tiga hari lagi. Deschamps berpendapat bahwa peluang timnya dan Portugal untuk menjuarai Euro 2016 sama besarnya, sehingga partai Final nanti diprediksi akan berlangsung dengan sengit.
Les Bleus sendiri resmi memastikan diri sebagai finalis kedua Euro 2016 setelah mereka menaklukan Jerman dengan skor 2-0 pada dini hari tadi. Mereka kurang selangkah lagi untuk meraih Trofi Euro ketiga mereka, di mana mereka harus mengalahkan Portugal untuk meraih tujuan tersebut.
Dihadapkan dengan Portugal di Partai Final, Deschamps mengaku siap dan ia menilai timnya punya peluang untuk menjadi juara. “Kami memiliki kans kami untuk menjuarai Euro 2016, dan Portugal juga peluang yang sama” beber Deschamps kepada ESPN.
“Meski berstatus sebagai tuan rumah dan kami baru saja mengalahkan Jerman tidak berarti kami punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Euro nanti. Kami percaya bahwa kami bisa memenangkan turnamen ini begitu pula dengan Portugal” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment