Monday, August 8, 2016

Barcelona dan Neymar enggan memutuskan untuk saling berpisah


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Baru-baru ini, Pemain asal Brasil, yakni Neymar dos santos, telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga tahun 2021 mendatang.
Nama Neymar kian terdengar di seluruh Eropa dan Dunia sejak dirinya mulai memperkuat Barcelona pada tahun 2013 lalu. Ia bisa bekerja sama dengan Lionel Messi dan menorehkan banyak gol maupun trofi bagi Barcelona.
Padahal banyak klub-klub raksasa mengincarnya seperti PSG, Manchester United, hingga rival terbesarnya yakni Real Madrid. Klub-klub raksasa tersebut berani mengeluarkan uang banyak demi menebus pemain berumu 23 tahun itu.
Namun, pinangan klub-klub besar tersebut harus kandas di tengah jalan. Pasalnya, pada hari Jumat (01/07/2016) siang waktu setempat, Neymar dan Barcelona tidak memutuskan untuk saling berpisah. Barcelona memperpanjang kontrak Neymar hingga lima tahun ke depan.
Barca juga akan menaikkan harga pelepasan Neymar. Di musim pertama nanti ia dihargai sebesar 200 juta Euro, lalu di musim berikutnya 222 juta dan di tiga tahun sisanya ia dihargai 250 juta Euro.
Setelah tiga musim memperkuat Barcelona, Neymar telah dimainkan sebanyak 141 kali dan menorehkan total sudah 85 gol sejauh ini bersama Barcelona.

No comments:

Post a Comment