Sunday, September 4, 2016

Juarai Australia Terbuka, Djokovic Penasaran dengan Gelar Roland Garros


 Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Novak Djokovic masih mempunyai pekerjaan besar di turnamen tenis grand slam. Petenis Serbia itu belum sekalipun menjadi juara di Prancis Terbuka.
Djokovic menambah satu gelar jura Australia Terbuka Minggu (31/1/2016) usai mengalahkan Andy Murray. Itu menjadi koleksi titel keenamnya di turnamen grand slam Melbourne Park.
Petenis 28 tahun itu sekaligus menjadikan dirinya berada di urutan keempat petenis dengan koleksi grand slam terbanyak dengan 11 titel. Lima gelar itu didapatkan dari tiga di Wimbledon dan dua lainnya dari Amerika Serikat Terbuka.
Djokovic belum sekalipun menjadi juara di Prancis. Dua tahun terakhir, dia hanya sampai final. Dia pun amat penasaran untuk menjadi juara Roland Garros.  "Itu satu-satunya turnamen tenis grand slam yang belum pernah saya menangkan, tapi saya rasa saya masih punya kesempatan besar untuk meraihnya," kata Djokovic.
"Setiap tahun saat saya tampil di sana saya merasa kalau waktunya makin dekat. Saya bisa mencapai tiga kali final. Saya akan menempatkan diri saya pada posisi untuk meraihnya trofi itu nanti. Saya akan menyiapkan diri semaksimal mungkin.“
"Kalau mengibaratkan serigala yang bertarung ke puncak gunung maka serigala ini sedang amat lapar. Serigala ini membutuhkan makanan yang berbeda-beda untuk mengatasi rasa lapar itu," ucap dia.

No comments:

Post a Comment