Sunday, September 4, 2016

Cahill Tak Ingin Ikuti Jejak Terry


 Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Gary Cahlill menyatakan tak akan meninggalkan Chelsea mengikuti langkah John Terry yang akan hengkang pada akhir musim ini.
Akhir-akhir ini, Cahill santer dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge karena ia disebut tak bahagia karena kurang mendapat kesempatan bermain. Wakil kapten Timnas Inggris tersebut hanya dua kali diturunkan sejak kedatangan Guus Hiddink. Ia baru diberikan kesempatan bermain lagi ketika Chelsea menghadapi MK Dons kemarin.
"Saya ingin bertahan di klub ini, saya telah menyepakati kontrak empat tahun dua bulan lalu dan itu membuktikan saya ingin di sini," ujar Cahill. "Di musim-musim terakhir saya terlibat 85-90 dalam permainan dan musim ini sudah berbeda," lanjutnya.
Namun bagaimanpun, pemain 30 tahun itu ingin mendapat kepastian bermain selama bertahan di Chelsea.  "Kalian tahu ada pemain yang bahagia duduk di bangku cadangan dan mendapatkan gajinya. Tapi saya bukan pemain seperti itu. Saya ingin bermain dan menjadi bagian besar sebisa saya," papar Cahill.

No comments:

Post a Comment