Wednesday, August 21, 2013

Schmeichel yakin United tidak akan melepas Rooney




Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan kiper Manchester United Peter Schmeichel yakin benar klub itu takkan melepas Wayne Rooney, terlebih ke rival-rivalnya sendiri di Inggris. Ia pun yakin uang sebanyak apapun tidak akan bikin MU tergoda melepas Rooney.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, masa depan Rooney di Old Trafford masih saja dispekulasikan kendatipun musim sudah resmi bergulir. Penyerang asal Inggris itu sejauh ini setidaknya sudah dihubungkan dengan Arsenal dan Chelsea.

Khusus Chelsea, dua tawaran pun telah diajukan ke United untuk Rooney. Kabarnya Manajer Chelsea Jose Mourinho belum menyerah dan sedang meminta klub London itu mengajukan tawaran ketiga. Namun demikian, Schmeichel yang berseragam The Red Devils pada periode 1991–1999 menilai usaha itu akan sia-sia saja. Menurutnya, kemungkinan MU melepas Rooney tidaklah logis.

"Wayne Rooney adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kenapa kami harus menjual salah satu pemain terbaik dunia. Tak ada uang yang cukup banyak untuk melepasnya ke Chelsea atau Arsenal. Kenapa Anda malah ingin memperkuat rival sendiri?" ujarnya.

"Saya tak tahu apa yang harus dilakukan David Moyes untuk menghentikan rumor ini. Ia sudah berkali-kali bilang takkan melepas Rooney dengan harga berapapun juga. Semoga ia (Moyes) akan memegang kata-kata itu karena ia (Rooney) adalah pemain hebat dan sangat penting buat Man United," harap pria yang turut membantu Manchester United meraih tiga gelar di musim 1998–99 itu.


No comments:

Post a Comment