Thursday, August 15, 2013



Arsenal Latihan di Bawah Hujan, lalu Bagi-bagi Tanda Tangan

Agen Bola indo11.com melaporkan berita, Jakarta - "Hey, Chambo.. Take a picture with us, please!" Teriakan-teriakan semacam itu menjadi gaung di bawah langit-langit ruang bawah tanah Stadion Gelora Bung Karno.

Teriakan-teriakan itu menemani langkah-langkah pemain Arsenal menuju ruang ganti. Jalanan yang menghubungkan antara lapangan menuju ruang ganti di Stadion GBK memang terletak di bawah tanah. Jarak antara kedua sisi jalanan itu tidak lebar, langit-langitnya pun tidak begitu tinggi, sehingga mereka (atau para pemain) yang bertinggi 180 cm harus berhati-hati dan sedikit menunduk kalau tidak mau terantuk.

Biasanya, jika GBK tengah mengehlat pertandingan, kedua sisi jalanan itu dipenuhi oleh para ball boy. Mereka inilah yang biasanya menyambut para pemain pada masa jeda pertandingan atau sehabis pertandingan. Para ball boy ini biasanya juga bertepuk tangan atau sekadar meneriakkan nama-nama pemain yang lewat.

Sabtu (13/7/2013), jalanan itu tidak dipenuhi oleh ball boy, melainkan oleh para fans Arsenal. Mereka dibatasi oleh pagar besi setinggi dada dengan jalanan yang tidak begitu panjang itu. Di tangan mereka ada jersey-jersey dan buku-buku, menunggu untuk dibubuhi tanda tangan oleh para penggawa The Gunners yang bakal lewat nanti.

Jakarta sedang diguyur hujan sebelum Arsenal melakoni sesi latihan terbuka mereka. Awalnya deras, sampai kemudian berubah menjadi gerimis saja ketika waktu menunjukkan pukul 20.00 WIB. Tepat pada waktu itu, sesi latihan terbuka Arsenal dimulai.
seperti dikutip dari
Indo Eleven
Sumber : www.indo11.com

No comments:

Post a Comment