Wednesday, August 10, 2016

Ronaldo Ingin Rasakan Gelar Juara Bersama Timnas Portugal


Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Tak ada yang meragukan kemampuan Ronaldo saat dirinya berseragam klub. Bersama Manchester United, Ronaldo seakan membuat pendukung MU melupakan David Beckham. Bahkan beberapa titel juara juga telah berhasil ia genggam saat menjadi bagian dari Real Madrid.
Namun untuk urusan timnas Portugal, Ronaldo belum pernah menggapai trofi untuk negaranya. Beberapa edisi Euro dan Piala Dunia, Portugal harus pulang sebelum mencapai partai puncak.
Pada tahun 2004, Portugal pernah masuk kefinal tapi kalah dengan Yunani dengan skor 1-0. Tahun ini, Ronaldo cs punya kesempatan lagi main di partai final setelah mengalahkan Wales di semi final. Mereka akan bertemu dengan tuan rumah Prancis yang akan digelar pada akhir pekan ini.
“Laga final ini akan sangat berarti yang selalu saya impikan, menang bersama timnas,” kata Ronaldo pada UEFA.com.
“Saya sudah pernah menjadi juara di berbagai kompetisi di klub dan di level individual, juara bersama Portugal akan menjadi pencapaian luar biasa.
“Saya yakin kami bisa, rekan dan seluruh rakyat Portugal percaya. Kami harus berpikir positif bahwa pada hari Minggu nanti akan menjadi raihan juara untuk pertama kalinya,” tandas pemain 31 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment