Thursday, October 24, 2013

Sergio Ramos Diistirahatkan Ancelotti




Berita sepak bola terbaru dari agen bola terbaik indo11.com - Carlo Ancelotti tampaknya akan mengistirahatkan Sergio Ramos saat Real Madrid menjamu Juventus di Santiago Bernabeu, Rabu (23/10/2013) waktu setempat atau Kamis (24/10) dini hari WIB pada matchday ketiga fase Grup B Liga Champions. Ancelotti juga sedang mempertimbangkan untuk menurunkan Alvaro Morata atau Karim Benzema di lini depan El Real.
Sementara itu di sektor tengah, Ancelotti kemungkinan memasang trio Luka Modric, Sami Khedira dan Asier Illarramendi. Tetapi Isco tak mendapatkan tempat di skuad utama. Dengan skema 4-3-3, di sektor depan Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria akan menempati penyerang sayap, untuk mendukung Benzema atau Morata.
Agen judi terpercaya indo11.com - Dicadangkannya Ramos ditengarai oleh jadwal krusial yang harus dilakoni Madrid dalam pekan ini. Setelah menjamu Juventus, Los Blancos akan menghadapi musuh abadinya di La Liga, Barcelona, dalam laga bertajuk el Clasico pada akhir pekan ini. Di samping itu, Ramos juga baru saja membela tim nasional Spanyol.
Di lini belakang, Alvaro Arbeloa akan kembali menempati posnya di sektor kanan, sedangkan Marcelo di bek kiri. Iker Casillas akan kembali menjadi pilihan utama karena kapten El Real ini sudah menjadi spesialis Liga Champions setelah tak mendapat tempat secara reguler di La Liga.
Sumber http://indo11.com

 

No comments:

Post a Comment